Rabu, 01 Oktober 2014

Terlambat Sekolah

           Pada hari senin hari yang sangat memalukan buatku, dimana waktu aku berangkat sekolah didepan pintui gerbang sudahlah banyak guru-guru yang menghadang siswa siswinya, 
          Pada saat pagi itu turun dari bus yang saya tumpangi dan sesudah menyebrang lalu masuk kesekolah, di depan ada STP2K mengechek atribut seragam, 
          Diantara mereka yang terkena sanksi termasuk saya, karena tidak memasang atribut bendera yang telah di wajibkan untuk di pasang, lalu saya mendapatkan hukuman untuk membersihkan halaman sekolah, dengan cara memunguti sampah seperti pemulung .
          Dan ketika upacara berlangsung saya harus berbaris di bagian anak-anak yang tidak tertib, Sungguh memalukan buat diriku sendiri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar